Or signin with Logo Abatasa
Forgot password?
Belum Jadi Member
Daftar Sekarang
Pustaka » Tauhid » Kitab-Kitab Islam » Kebenaran Berita Gaib dan Isyarat Ilmiah Al-Qur`an
Kebenaran Berita Gaib dan Isyarat Ilmiah Al-Qur`an
Firman Allah SWT benar adanya. Ahli purbakala, Loret pada tahun 1896 menemukan satu mumi di lembah raja-raja Luxor Mesir, yang dari data-data sejarah terbukti bahwa ia adalah Fir`aun yang bernama Maniptah dan yang pernah...
Senin, 30 Januari 2012

Kebenaran Berita-Berita Gaibnya, Salah Satunya Tentang Fir`aun

Dalam Surat Yunus dikisahkan tentang Fir`aun yang tenggelam di laut merah sewaktu mengejar-ngejar Nabi Musa as. Ditegaskan pula bahwa "Maka pada hari ini Kami selamatkan jasadmu (Fir`aun), agar engkau menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu, tetapi kebanyakan manusia tidak meng-indahkan tanda-tanda (kekuasaan) Kami." (QS. 10/Yunus: 92) Yang diselamatkan Allah SWT adalah tubuh kasar Fir`aun yang memimpin pengejaran terhadap Nabi Musa as.

Firman Allah SWT benar adanya. Ahli purbakala, Loret pada tahun 1896 menemukan satu mumi di lembah raja-raja Luxor Mesir, yang dari data-data sejarah terbukti bahwa ia adalah Fir`aun yang bernama Maniptah dan yang pernah mengejar Nabi Musa as. Tubuh Fir`aun itu dibalsem dan tetap dalam keadaan utuh sampai sekarang dan dapat dilihat di Museum Kairo. Siapa pun yang berkunjung ke sana dapat menyaksikannya.

Isyarat-isyarat ilmiahnya

Dalam Al-Qur`an banyak isyarat-isyarat ilmiah. Diuraikan oleh Dr. M. Quraish Shihab dalam bukunya "Membumikan" Al-Qur`an bahwa banyak sekali isyarat ilmiah yang ditemukan dalam Al-Qur`an. Misalnya diisyaratkan bahwa "Sinar matahari bersumber dari dirinya sendiri, sedangkan cahaya bulan adalah pantulan (dari cahaya matahari)" (perhatiakan QS. 1 O/Yunus: 5). Atau bahwa jenis kelamin anak adal ah hasil sperma pria, sedang wanita sekadar mengandung karena mereka hanyalah bagaikan "lading" (QS. 2/Al-Baqoroh: 223), dan masih banyak lagi lainnya yang kesemuanya belum diketahui manusia, kecuali pada abad-abad bahkan tahun-tahun terakhir ini. Dari manakah Muhammad mengetahuinya, kalau bukan dari Dia, Allah SWT. Tuhan yang Maha Mengetahui.







comments powered by Disqus
Al-Qur'an Online

Anda juga bisa menggunakan navigasi berdasarkan surat yang telah disediakan dibawah ini:

Audio Ceramah
Zina Menghapus Rezeki
KH. Yusuf Mansyur Zina Menghapus Rezeki
Rahasia Tenang Dunia Akhirat
K.H Abdullah Gymnastiar Rahasia Tenang Dunia Akhirat
Kun Fayakun
KH. Yusuf Mansyur Kun Fayakun
connect with abatasa